Isu Transfer ke Madrid, Hazard Beri Jawaban Tak Pasti

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Isu kepindahan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid berembus semakin kencang. Namun, dia enggan membicarakan lebih lanjut mengenai transfer tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain asal Belgia itu menjadi buruan utama Los Blancos pada musim panas mendatang. Madrid ingin merekrutnya sebagai usaha peremajaan tim.

Pemain 27 tahun itu berkali-kali menegaskan ingin tetap bertahan di Stamford Bridge. Namun, dia tak menampik jika suatu hari transfer ini bakal terjadi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Di sepakbola, tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depan. Tapi, saat ini saya sangat bahagia di Chelsea dan fokus untuk bermain di klub ini," kata Hazard dikutip Soccerway.

Namun, Madrid perlu usaha keras untuk mendatangkannya. Sebab, The Blues tak akan begitu saja melepas pemain utamanya itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kabarnya, Chelsea membuka peluang untuk pertukaran pemain andai Madrid benar-benar ngotot mendatangkan Hazard. Mereka rela melepas Hazard jika Madrid memberikan Marco Asensio.

Sepanjang musim ini, Hazard telah bermain di 34 laga. Dia mampu mencetak 13 gol dan sembilan assists di semua kompetisi. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024