Isu Transfer ke Madrid, Hazard Beri Jawaban Tak Pasti

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Isu kepindahan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid berembus semakin kencang. Namun, dia enggan membicarakan lebih lanjut mengenai transfer tersebut.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pemain asal Belgia itu menjadi buruan utama Los Blancos pada musim panas mendatang. Madrid ingin merekrutnya sebagai usaha peremajaan tim.

Pemain 27 tahun itu berkali-kali menegaskan ingin tetap bertahan di Stamford Bridge. Namun, dia tak menampik jika suatu hari transfer ini bakal terjadi.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Di sepakbola, tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depan. Tapi, saat ini saya sangat bahagia di Chelsea dan fokus untuk bermain di klub ini," kata Hazard dikutip Soccerway.

Namun, Madrid perlu usaha keras untuk mendatangkannya. Sebab, The Blues tak akan begitu saja melepas pemain utamanya itu.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kabarnya, Chelsea membuka peluang untuk pertukaran pemain andai Madrid benar-benar ngotot mendatangkan Hazard. Mereka rela melepas Hazard jika Madrid memberikan Marco Asensio.

Sepanjang musim ini, Hazard telah bermain di 34 laga. Dia mampu mencetak 13 gol dan sembilan assists di semua kompetisi. (one)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024