Mkhitaryan: Wenger Lebih Baik dari Mourinho

Eks pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Mantan pemain Manchester United yang kini membela Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, menganggap Arsene Wenger lebih baik dari Jose Mourinho dalam memperlakukan pemain.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Mourinho (manajer MU) menuntut banyak dari pemain. Sangat banyak. Dia juga sangat keras," kata Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway, Sabtu 10 Februari 2018.

"Sementara itu, Arsene Wenger (manajer Arsenal) lebih ramah. Dia pengertian, bisa memahami kondisi pemain dan lebih tenang. Itu bedanya," lanjut Mkhitaryan.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Mkhitaryan direkrut Arsenal di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 lalu. Dia menjadi alat tukar MU mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Meski mengalami masa sulit di MU, Mkhitaryan yakin telah memberi kontribusi di Old Trafford. Dia pun mengklaim punya peran atas sukses MU musim lalu.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya pikir, saya meninggalkan kesan di MU. Kami memenangkan tiga trofi, musim lalu. Tidak setiap klub bisa melakukan itu," jelasnya.

"Kami menjuarai Liga Europa dan saya mencetak gol di final. Saya bisa katakan, bahwa saya meraih banyak keberhasilan di sana (MU)," katanya.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024