Jadwal Padat ManCity Bikin Guardiola Stres

Manajer Manchester City, Josep Guardiola.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola kembali mengeluhkan jadwal padat yang harus dijalani timnya. Sebab, kondisi ini bisa merusak performa ManCity.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Kami suka permainan sepakbola. Tapi hal yang sulit jika kami diharuskan bermain setiap dua atau tiga hari," keluh Guardiola dilansir Marca, Sabtu 10 Februari 2018.

"Segera (setelah melawan Leicester City), kami berlaga di Liga Champions. Beberapa hari setelah final Piala Liga, kami harus kembali berlaga di Premier League," lanjutnya.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Akhir pekan ini, ManCity akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Premier League.Tiga hari berselang, Mancity akan berlaga di Liga Champions.

ManCity selanjutnya akan menghadapi Wigan Athletic di Piala FA dan dilanjutkan dengan dua laga melawan Arsenal di Piala Liga dan Premier League.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Padahal, mendapat sedikit libur, menjadi sesuatu yang bagus buat kami. Sehingga kami bisa melihat hari demi hari perkembangan yang sudah kami lakukan," jelasnya.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024