Pochettino Peringatkan Arsenal, Tottenham Punya Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA - Tottenham Hotspur akan menantang Arsenal pada laga lanjutan Premier League di Stadion Wembley, malam nanti WIB. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, memeperingatkan bila timnya punya salah satu striker terbaik di dunia.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada Derby London nanti, Tottenham pastinya akan mengandalkan keganasan Kane. Pemain timnas Inggris itu saat ini menjadi top skorer sementara Premier League dengan 22 gol.

Tak hanya itu, gawang Arsenal juga rajin dibobol oleh Kane dengan mencetak enam gol dari enam laga. Catatan itu, membuat Kane masuk jajaran pemain tersubur ketiga dalam sejarah derby London Utara.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mendapatkan imbas seperti yang sudah dilakukan Harry sangat sulit dan itulah kenapa dia adalah striker terbaik. Sulit untuk menemukan striker lain yang menunjukkan kemajuan seperti perkembangan dia," kata Pochettino dilansir Soccerway.

Manajer asal Argentina ini, menilai Kane sudah cukup matang saat ini. Menurutnya, pemain yang sudah mencetak 100 gol di liga Inggris itu bakal menjadi pembeda di laga nanti.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Dia sudah lebih matang saat ini. Dia sangat percaya diri. Keyakinannya, sedikit arogansi, dan ego menjadi penyeimbang. Kalian tak akan bisa menjadi Harry Kane kalau kalian tak memiliki ego dan sedikit arogansi. Tapi, kalau kadarnya berlebihan kalian sendiri yang akan kesulitan," paparnya.

Tottenham kini menduduki peringkat kelima klasemen Premier League dengan raihan 49 poin dari 26 laga. Mereka unggul empat angka dari Arsenal yang berada di bawahnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024