Chelsea di Persimpangan Jalan

Para pemain Chelsea usai kalah dari Watford
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Kapten Chelsea, Gary Cahill mengakui, timnya berada di persimpangan jalan. Dan juara bertahan Premier League itu harus segera bangkit atau tetap terpuruk. 

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Chelsea kalah beruntun di dua laga terakhir Premier League saat melawan Bournemouth dan Watford. Di dua laga ini, Chelsea total kebobolan 7 gol.

"Kami berada di jalan di mana kami bisa berbelok ke kiri atau kanan," kata Cahill seperti dilansir Soccerway, Sabtu 10 Februari 2018.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

"Kami berada dalam situasi di mana semakin cepat kami kembali ke jalur yang benar, maka situasinya akan semakin baik," lanjut Cahill.

Bukan tanpa alasan Cahill meminta timnya bereaksi cepat atas situasi buruk ini. Sebab situasi buruk ini memicu kabar lebih buruk di luar klub.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Padahal di internal klub, kami baik-baik saja. Tidak ada konflik dengan manajer (Antonio Conte). Tapi kami harus kembali ke jalur yang bagus secepat mungkin," jelasnya.

Sementara itu, rangkaian hasil buruk ini membuat Chelsea tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester CIty. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Duel Manchester United vs Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 7 April 2024 berlangsung seru. Juergen Klopp kebingungan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024