Babak I, Spurs Vs Arsenal Masih Sama Kuat

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Tottenham Hotspur untuk sementara bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di babak pertama lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Sabtu 10 Februari 2018.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Ancaman pertama diciptakan Spurs di menit 14. Melalui sundulan Eric Dier usai menerima umpan Christian Eriksen. Namun bola masih melebar ke kanan.

Empat menit berselang, giliran Son Heung-Min yang mengancam usai menerima umpan Dele Alli. Tapi sepakannya dari luar kotak hanya melebar tipis di kiri gawang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menit 25, Spurs menciptakan peluang emas. Menyambut umpan Kieran Trippier, Eriksen langsung menyundul bola yang masih bisa diamankan kiper Arsenal, Petr Cech.

Sementara, belum ada peluang berarti yang dibukukan Arsenal. Hanya tendangan melambung Hector Bellerin di atas mistar gawang di menit 40.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Davinson Sánchez, Ben Davies, Kieran Trippier, Son Heung-Min, Mousa Dembélé, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Harry Kane
Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Héctor Bellerín, Jack Wilshere, Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Özil

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024