Menit 49, Harry Kane Jebol Gawang Arsenal

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Tottenham Hotspur untuk sementara unggul 1-0 atas Arsenal dalam lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Sabtu 10 Februari 2018.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Di laga ini, ancaman pertama diciptakan Spurs di menit 14. Melalui sundulan Eric Dier usai menerima umpan Christian Eriksen. Tapi bola masih melebar ke kanan.

Empat menit berselang, giliran Son Heung-Min yang mengancam usai menerima umpan Dele Alli. Tapi sepakannya dari luar kotak hanya melebar tipis di kiri gawang.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menit 25, Spurs menciptakan peluang emas. Menyambut umpan Kieran Trippier, Eriksen langsung menyundul bola yang masih bisa diamankan kiper Arsenal, Petr Cech.

Sementara, belum ada peluang berarti yang dibukukan Arsenal. Hanya tendangan melambung Hector Bellerin di atas mistar gawang di menit 40.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Spurs baru bisa memecah kebuntuan di menit 49. Harry Kane mencetak gol melalui sundulan usai menyambut umpan Ben Davies. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Spurs. 

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Davinson Sánchez, Ben Davies, Kieran Trippier, Son Heung-Min, Mousa Dembélé, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Harry Kane
Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Héctor Bellerín, Jack Wilshere, Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Özil

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024