Everton Raih Poin Sempurna dari Crystal Palace

Pemain Everton rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Everton sukses meraih poin sempurna kala menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 10 Februari 2018. The Toffees mengunci kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Goodison Park tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama, tak ada peluang yang menjadi gol. Skor kacamata alias 0-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir paruh pertama.

Duel mulai seru pada babak kedua, Everton langsung unggul cepat saat laga masuki menit 46. Tim tuan rumah berhasil mendapat gol lewat Gylfi Sigurdhsson, yang memanfaatkan umpan dari Omar Niasse.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Unggul 1-0, Everton terus menekan pertahanan Palace dan kian nyaman menguasai jalannya laga. Hasilnya, Niasse berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 51 dan sko kini menjadi 2-0.

Everton kian memperlebar kedudukan menjadi 3-0 di menit 75, kali ini giliran Tom Davies yang menuliskan namanya di papan skor. Palace berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat Luka Milivojevic di menit 83.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Skor 3-1 untuk kemenangan Everton pun tetap bertahan hingga laga usai. Atas kemenangan ini, Everton berada di posisi 9 dengan raihan 34 poin dari 27 laga dan Palace menempati peringkat 14 dengan 27 angka.

Susunan Pemain
Everton:
Jordan Pickford, Seamus Coleman (Jonjoe Kenny 46), Cuco Martina, Eliaquim Mangala (Ashley Williams '45), Michael Keane, Gylfi Sigurdhsson, Idrissa Gueye (Morgan Schneiderlin '80), Tom Davies, Wayne Rooney, Theo Walcott, Omar Niasse

Crystal Palace: Wayne Hennessey, James Tomkins, Joel Ward, Patrick Van Aanholt, Fosu Mensah, Yohan Cabaye, James McArthur, Anros Townsend, Luka Milivojevic, Christian Benteke, Alexander Sorloth

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya