Bantai Leicester, Guardiola Sebut ManCity Belum Sempurna 

Sergio Aguero dan Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Manchester City menang telak 5-1 saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari 11 Februari 2018.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Meski menang besar, manajer ManCity, Pep Guardiola menilai, timnya masih memiliki kekurangan. Mereka gagal 'mengakhiri' laga sesegera mungkin.

"Di babak pertama, kami memulainya dengan bagus lewat gol pertama. Tapi masih belum sempurna," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Di babak kedua, sangat membantu ada gol lanjutan akhirnya tercipta. Selanjutnya kami bisa mengontrol permainan dan tampil sangat bagus," lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, ManCity kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan 72 poin. Unggul 16 poin dari Manchester United di posisi dua.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Masih ada banyak laga yang tersisa. Tapi sejauh ini, kami sudah mengkoleksi 72 poin hingga Februari. Dan itu poin yang cukup banyak," katanya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024