Klasemen Premier League: MU Makin Tertinggal dari ManCity

Duel Newcastle United vs Manchester United.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Selisih poin antara Manchester City dan Manchester United menjauh. Hal tersebut terjadi usai pertandingan di pekan ke-27, pada 11-12 Februari 2018.

Ketika Manchester City Hancurkan Chelsea 6-0

Manchester United sukses menggilas Leicester City 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu, 10 Februari 2018. Sehari berselang, MU malah takluk 0-1 dari Newcastle United di St James Park.

Kondisi ini membuat The Citizens makin tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 72 poin dari 27 pertandingan. Tim besutan Pep Guardiola ini sudah unggul 16 angka dari sang rival sekota.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Persaingan kini justru semakin seru dalam memperebutkan posisi empat besar atau zona Liga Champions. Liverpool berada di urutan tiga, hanya berjarak dua poin dengan MU. Tottenham Hotspur membayangi The Reds dengan 52 angka.

Di posisi lima dan enam ada duo London, Chelsea dan Arsenal. Chelsea mengumpulkan 50 poin, disusul Arsenal dengan selisih lima angka.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Chelsea berpeluang naik ke posisi empat, menggeser Spurs. Syaratnya, sang juara bertahan harus mampu mengalahkan tim juru kunci, West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB, 13 Februari 2018.

Martin Odegaard

Terus Ditekan Manchester City, Arsenal Tidak Panik

Manchester City yang berstatus juara bertahan, menjadi pesaing kuat Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2023