Soal Transfer Pemain, Antonio Conte Merasa Gagal

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut dirinya seorang bencana di bursa transfer. Sebab, ia gagal menyakinkan klub untuk mendatangkan pemain. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Conte mengkritik kebijakan transfer di klub Premier League. Di mana, Chelsea gagal mendatangkan pemain incarannya dibursa transfer musim dingin, seperti Alexis Sanchez. 

"Saya piki,r saya adalah bencana untuk meyakinkan klub tersebut agar membeli pemain," kata Conte dikutip dari Soccerway. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dalam aspek ini saya harus belajar dari manajer lain. Saya harus bisa belajar banyak dari mereka," tambah mantan pelatih Juventus ini. 

Chelsea akan bertemu West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League pekan 27 di Stamford Bridge. Conte pun akan memaksimalkan pemain yang ada. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tugas saya adalah untuk meningkatkan pemain, dalam setiap aspek. Soal mental, daya juang, tidak mudah menyerah dan taktik, ini adalah tugas saya. Dalam hal ini, saya sangat bagus," jelas Conte. 

"Saya biasanya, berdasarkan pengalaman. Saya rasa saya bisa mencapai yang terbaik dengan pemain yang saya miliki," kata Conte.  

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024