Conte Bicara Sosok Calon Penggantinya di Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Masa depan manajer Chelsea, Antonio Conte, di Stamford Bridge tengah menjadi pembicaraan. Musim lalu, Conte berhasil membawa Chelsea meraih gelar Premier League. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Namun, musim ini, Conte harus menghadapi masa sulit. Rumor pemecatan dirinya pun semakin kuat, usai Chelsea dikalahkan Watford 1-4. 

Santer dikabarkan, Conte akan diganti dengan eks juru taktik Barcelona, Luis Enrique. Conte pun bicara soal sosok Enrique.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Bagi Conte, calon penggantinya itu pelatih yang sangat baik. Terlebih ketika Conte melatih Juventus dan Enrique menukangi AS Roma.

"Ya, saya sudah berbicara dengannya, saya kenal dia. Enrique orang yang benar-benar baik. Ketika saya menjadi pelatih Juventus, dia adalah pelatih Roma," ujar Conte seperti dilansir Football London, Senin 12 Februari 2018.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Tak dipungkiri Conte, dia adalah pengagum Enrique karena kepiawaiannya menukangi klub. Terbukti ketika membawa Barcelona jadi treble winner 2015.

"Saya sangat mengagumi Luis Enrique, dia pelatih yang fantastis dan mencapai targetnya bersama Barcelona," ungkapnya. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024