7 Fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Juru Kunci Premier League

Para pemain Chelsea usai kalah dari Watford
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Satu pertandingan pekan ke-27 Premier League akan berlangsung pada Selasa dini hari WIB, 13 Februari 2018. Chelsea akan berhadapan dengan tim juru kunci klasemen sementara, West Bromwich Albion di Stamford Bridge.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea dalam tren negatif usai menelan dua kali kekalahan. The Blues baru saja menderita hasil minor setelah dibantai Watford 1-4.

Kegagalan merebut poin dalam dua laga terakhir membuat posisi manajer Chelsea, Antonio Conte terancam. West Brom patut diwaspadai oleh Eden Hazard dan kolega, mengingat The Baggies sedang berusaha keluar dari posisi paling buncit.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Saat ini, Chelsea berada di urutan kelima dengan koleksi 50 poin. Sementara itu, West Brom masih berkutat di peringkat ke-20 dengan kumpulan 20 angka.

Berikut fakta menarik jelang Chelsea vs West Brom, melansir data dari Soccerway:

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

1. Chelsea tak pernah terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya melawan West Brom di Premier League, dengan torehan lima kali menang dan satu kali imbang.

2. Chelsea belum pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan West Brom di Premier League, dengan catatan menang sembilan kali dan dua kali imbang.

3. Sejak ditangani Antonio Conte, Chelsea selalu menang tanpa kebobolan saat melawan West Brom di Premier League.

4. Chelsea selalu kalah dengan selisih 3 gol dalam dua laga terakhirnya di Premier League.

5. Alan Pardew sudah menang di Stamford Bridge dengan dua klub berbeda (Newcastle dan Crystal Palace), dan belum ada manajer yang pernah menang di sana dengan 3 klub berbeda.

6. West Brom baru meraih satu kali kemenangan tandang di Premier League musim ini.

7. West Brom tanpa kemenangan dalam 12 laga tandang terakhirnya di Premier League, dengan catatan imbang empat kali dan kalah delapan kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya