Conte Puas Chelsea Kembali Cicipi Kemenangan

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Chelsea akhirnya kembali mencicipi kemenangan usai meraih hasil negatif di dua laga Premier League sebelumnya. The Blues menumbangkan West Bromwich Albion di Stamford Bridge dengan skor 3-0, Selasa 13 Februari 2018 dini hari WIB.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelumnya, Chelsea secara mengejutkan kalah 0-3 dari Bournemouth dan Watford lewat skor 1-4. Hasil tersebut membuat sang juara bertahan harus terlempar dari zona Liga Champions di papan klasemen.

Namun, Chelsea berhasil bangkit dengan mengalahkan West Bromwich lewat gol Eden Hazard (2 gol) dan Victor Moses. Tambahan 3 poin dari laga tersebut, membuat Chelsea kembali ke posisi empat dengan 53 poin.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya rasa kami harus puas karena berhasil memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Setelah dua kekalahan, kepercayaan diri kami menurun. Penting bagi kami untuk meraih tiga poin dan berhasil mendapatkan clean sheet. Kami harus terus menunjukkan performa seperti ini," kata Conte dilansir Soccerway.

Conte juga mengaku senang dengan dukungan yang terus diberikan suporter Chelsea pada laga ini. Belakangan posisi manajer asal Italia ini memang tersudutkan karena hasil buruk yang diraih Chelsea.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Mereka memahami gairah dan niat saya untuk mempertahankan kehormatan warna, seragam, dan logo ini. Merasakan atmosfer yang ada di dalam stadion dan mengetahui bahwa publik mengapresiasi kerja saya di Chelsea sangat penting bagi saya," ujarnya.

"Saya dan seluruh pemain selalu melakukan yang terbaik untuk membuat suporter puas. Terkadang kami berhasil, terkadang tidak, namun yang pasti niat untuk melakukan itu selalu ada," lanjut eks pelatih Juventus ini. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024