Ambisi Bomber Baru Chelsea Usai Jalani Debut

Olivier Giroud dan Emerson Palmieri
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Striker baru Chelsea, Olivier Giroud memberikan kontribusinya saat Chelsea membenamkan tim juru kunci Premier League, West Bromwich Albion (WBA) 3-0, Selasa dini hari WIB, 13 Februari 2018. Giroud memberi satu assists bagi gol Eden Hazard pada menit ke-25 di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski hanya bermain selama 61 menit, Giroud sudah menunjukkan gairah permainannya bersama Chelsea. Menurut Conte, eks bomber Arsenal itu bisa menjadi solusi bagi lini depan The Blues.

Kini, pemain Timnas Prancis itu mengungkapkan arti penting klub barunya. Ternyata Giroud merupakan pengagum Chelsea di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Chelsea adalah tim yang sempurna bagi saya, klub yang sempurna dan saya ingin membuktikan ketajaman bersama tim ini," kata Giroud seperti dilansir dari The Sport Review, Kamis, 15 Februari 2018.

Pemain 31 tahun itu menambahkan, suatu kebanggaan bisa membela klub yang sekelas Chelsea. Giroud berharap bisa gemilang di sana.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ini adalah klub besar yang telah memenangkan gelar terbanyak dalam 10 tahun terakhir. Saya sangat bangga dan senang berada di sini," imbuhnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024