Pochettino Bakal Bikin Real Madrid dan PSG Gigit Jari

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA – Tottenham Hotspur dikabarkan menawarkan kontrak baru dengan nilai menggiurkan kepada manajer Mauricio Pochettino agar mau tetap bertahan di White Hart Lane. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti dilansir Independent, Kamis 15 Februari 2018, tawaran ini sebagai bentuk apresiasi manajemen klub terhadap manajer asal Argentina itu. Spurs puas dengan kinerja Pochettino selama melatih Spurs.

Reputasi Pochettino semakin meningkat usai menahan imbang Juventus 2-2 di Liga Champions. The Lily Whites sanggup bangkit setelah sempat tertinggal dua gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tidak hanya karena hasil ini, Spurs juga sangat berharap Pochettino mau menerima tawaran ini dan melanjutkan tugasnya yang sudah berlangsung sejak 2014 itu.

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selama menjadi manajer Spurs, Pochettino telah memimpin tim di 202 laga di semua ajang. Dengan hasil: 111 kemenangan, 48 hasil imbang, dan 43 kekalahan.  

Spurs pun kemungkinan tidak terlalu sulit mendapat kesepakatan baru dengan manajer 45 tahun itu. Pochettino diprediksi bakal sangat senang menerima tawaran Spurs.

Sebelumnya, Pochettino pernah berkata bahwa dia mencintai Spurs dan akan menandatangani kontrak baru yang ditawarkan manajemen klub.

Jika ini terjadi, Real Madrid dan Paris Saint Germain bakal gigit jari. Sebab, dua klub elite itu dikabarkan sangat ingin menggunakan jasa Pochettino. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya