Salah Terus Mencetak Gol, Fans Liverpool Ingin Masuk Islam

Striker Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Mohamed Salah tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Gol demi gol yang ditorehkan membuatnya jadi pujaan baru fans.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Melansir Balls.ie, Kamis 15 Februari 2018, sejumlah fans Liverpool menyanyikan chant bahwa mereka siap mengikuti agama Mohamed Salah bila terus mencetak gol.

Saat Liverpool menggulung Porto 5-0, Salah menyumbangkan satu gol. Salah bersama Sadio Mane yang malam itu mencetak hattrick, kini menjadi tumpuan harapan Juergen Klopp bisa mengangkat prestasi Liverpool.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Salah membetot perhatian sejagat dengan prestasi gemilangnya bersama Liverpool musim ini. Kecepatan dan gol-golnya membuat namanya bersanding dengan megabintang lapangan hijau lainnya.

Kejelian Klopp memboyongnya ke Anfield musim ini membuat fans Chelsea patah hati. Salah yang terbuang dari The Blues justru kini menjadi mesin gol paling produktif bersama The Reds.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Di fase knock out Liga Champions, Liverpool akan berhadapan dengan FC Porto. Salah diprediksi bakal menambah pundi-pundi golnya dalam laga tersebut. (one)

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024