Kompany Tegaskan ManCity Tak Main-main Incar Quadruple

Para pemain Manchester City rayakan gol dalam laga Premier League.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA -  Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menegaskan timnya tidak main-main dalam mengincar quadruple atau empat gelar juara di musim ini. The Citizens akan mengerahkan semua kekuatannya di setiap laga.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Tim asuhan Josep Guardiola itu memang memiliki peluang meraih empat trofi sekaligus di musim ini.  ManCity saat ini ada di puncak klasemen Premier League dan unggul 16 poin atas Manchester United di posisi 2.

Kemudian, ManCity akan memainkan laga final Piala Liga Inggris beserta babak V Piala FA. Sedangkan di Liga Champions, ManCity berpeluang besar lolos ke perempatfinal, menyusul kemenangan 4-0 atas Basel di leg 1 babak 16 besar. Kompany menegaskan ManCity tidak menganggap beda setiap pertandingan yang akan dihadapinya.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Mungkin ini klise, namun kami hanya akan fokus ke laga berikutnya. Kami punya gairah luar biasa untuk bermain bagus melawan Wigan (di Piala FA), sama seperti ketika menghadapi Basel. Takkan ada bedanya," kata Kompany di Sportsmole.

"Kami juga akan bermain di final Piala Liga dengan persiapan yang sama dan kami percaya dengan apa yang kami lakukan. Selama kami terus bermain intens, kami akan terus bermain dengan gairah luar biasa," lanjutnya. (one)

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022