Trio MSF Gebrak Eropa

Dua striker sayap Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool meraih kemenangan telak 5-0 saat bertandang ke Estadio Dragao di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari 15 Februari 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lima gol Liverpool dicetak Sadio Mane (25', 53', 85'), Mohamed Salah (29') dan Firmino (69'). Raihan ini melanjutkan tren impresif trio lini depan Liverpool.

Dilansir Dailymail, ketajaman trio MSF Liverpool ini (Mane, Salah, Firmino) diprediksi bakal menyamai trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar Jr) yang pernah dimiliki Barcelona.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sejauh ini, trio MSF sudah mencetak 63 gol dan 26 assist untuk Liverpool di musim ini. Angka yang diprediksi bakal bertambah hingga akhir musim nanti.

Jumlah gol terbanyak dibukukan Salah dengan 30 gol dari 143 tembakan dalam 36 laga. Bintang asal Mesir itu juga membukukan 11 assist.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Sementara Firmino mencetak 21 gol dari 98 tembakan dalam 37 pertandingan. Pemain asal Brasil itu juga sudah membukukan 11 assist.

Sedangkan Mane sejauh ini sudah mencetak 12 gol dari 71 tembakan dalam 28 laga. Mane juga turut menyumbang tujuh assist untuk Liverpool di musim ini.

Layak disimak, apakah ketajaman trio MSF akan terus berlanjut dan menggantikan popularitas trio MSN Barcelona atau ini hanya fenomena sesaat. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya