Datangkan Giroud, Persaingan Lini Depan Chelsea Ketat

Bomber Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter.com/ChelseaFC

VIVA –Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan, kedatangan Olivier Giroud di Stamford Bridge sangat bagus untuk persaingan bagi Alvaro Morata. The Blues mendatangkan Giroud dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari SkySport, Giroud menjadi pemain starter ketika Chelsea mengalahkan West Bromwich Albion, 3-0. Sedangkan Morata tengah berjuang untuk kembali menemukan permainan terbaiknya. 

Morata belum mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, di semua kompetisi. Namun, Conte menegaskan, jika pemain berusia 25 tahun ini cukup matang untuk memperjuangkan starting line up. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Morata adalah pemain dengan tanggung jawab dan kematangan yang baik. Tim hebat harus memiliki pesaing di setiap posisi," kata Conte. 

"Giroud adalah pilihan yang bagus. Ia sangat kuat dan bisa membantu tim pada sisa musim kompetisi," ujar manajer asal Italia ini. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kemenangan Chelsea atas West Brom tersebut membuat mereka kini menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League. The Blues kini mengoleksi 53 poin, tertinggal tiga angka dari Manchester United di posisi dua klasemen. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024