Spurs Gagal Menang di Piala FA, Lucas Malah Senang

Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura
Sumber :
  • sbnation.com

VIVA – Gelandang anyar Tottenhan Hotspur, Lucas Moura, mengungkapkan kegembiraan usai mencetak debut golnya untuk The Lilywhites. Meskipun timnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Rochdale di babak kelima Piala FA, namun Moura yakin Spurs dapat melaju perempat final.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Pemain Brasil yang diboyong dari Paris Saint-Germain (PSG) pada menit-menit terakhir bursa musim dingin itu, kemarin melakoni debutnya sebagai pemain inti. Moura berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-59.

Gol Moura diawali umpan terobosan yang dikirim oleh Moussa Sissoko. Sebelumnya, saat melawan Juventus di 16 besar Liga Champions ia hanya sebagai pengganti Erik Lamela.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

"Saya sangat senang. Itu pertandingan pertama saya, gol pertama saya. Tentu saja saya menginginkan kemenangan," kata Moura kepada situs resmi klub.

"Itu adalah permainan yang sangat sulit. Rochdale kuat dan kami dibuat sulit dan sekarang kami perlu mempersiapkan game kedua (replay) di Wembley, saya yakin kami bisa menang," lanjutnya.

Hujan 7 Gol, Man Utd Benamkan Liverpool di Perempat Final Piala FA

Ini akan menjadi duel replay kedua Tottenham secara berturut-turut setelah harus puas bermain imbang dalam pertandingan putaran IV melawan Newport County.  Namun, The Lilywhites berhasil menang 2-0 dalam laga replay tersebut.

Pemain berusai 25 tahun itu diharapkan bisa menjadi solusi lini serang skuat asuhan Mauricio Pochettino. Moura kini merupakan opsi tambahan bagi The Lilywhites di sektor sayap kanan. (ren)

Manchester United Vs Copenhagen

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Manchester United berhasil melangkah ke babak Semifinal Piala FA setelah menumbangkan Liverpool dengan skor 4-3 di Stadion Old Trafford pada Minggu lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024