Ada Klopp Dibalik Kesuksesan Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Mohamed Salah menjadi sorotan setelah menunjukkan performa impresifnya bersama Liverpool musim ini. Pemain asal Mesir tersebut menjelma menjadi bintang bagi The Reds. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Catatan golnya sangat impresif, dia sudah menciptakan 22 gol dari 26 penampilannya di ajang Premier League. Salah mengaku jika kesuksesannya tersebut tidak terlepas dari peran manajer Liverpol, Juergen Klopp. 

"Dengan Klopp, saya bisa dekat dengan gol dan lebih banyak gol dari klub yang pernah saya bela. Saya bisa di depan untuk menciptakan peluang mencetak gol," kata Salah, seperti dilansir Skysports. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak karena kami masih menjalani sisa musim yang panjang. Saya hanya ingin berkembang di sini," tutur dia. 

Salah resmi berseragam Liverpool pada Juli 2017 lalu. Dia diboyong dari AS Roma dengan mahar 42 juta euro atau setara dengan 706 miliar. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Salah kemungkinan besar akan dipercaya tampil ketika The Reds menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 24 Februari 2018 mendatang. 
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024