Ada Klopp Dibalik Kesuksesan Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Mohamed Salah menjadi sorotan setelah menunjukkan performa impresifnya bersama Liverpool musim ini. Pemain asal Mesir tersebut menjelma menjadi bintang bagi The Reds. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Catatan golnya sangat impresif, dia sudah menciptakan 22 gol dari 26 penampilannya di ajang Premier League. Salah mengaku jika kesuksesannya tersebut tidak terlepas dari peran manajer Liverpol, Juergen Klopp. 

"Dengan Klopp, saya bisa dekat dengan gol dan lebih banyak gol dari klub yang pernah saya bela. Saya bisa di depan untuk menciptakan peluang mencetak gol," kata Salah, seperti dilansir Skysports. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak karena kami masih menjalani sisa musim yang panjang. Saya hanya ingin berkembang di sini," tutur dia. 

Salah resmi berseragam Liverpool pada Juli 2017 lalu. Dia diboyong dari AS Roma dengan mahar 42 juta euro atau setara dengan 706 miliar. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Salah kemungkinan besar akan dipercaya tampil ketika The Reds menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 24 Februari 2018 mendatang. 
 

Mohamed Salah

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Mohamed Salah, pemain sepak bola Mesir yang terkenal dengan bakat luar biasa dan kepribadiannya yang rendah hati, telah menjadi ikon bagi umat Islam di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024