Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Sponsor Emirates

Sadion markas Arsenal, Emirates Stadium
Sumber :
  • binfo

VIVA – Arsenal secara resmi memperpanjang kontrak kerja samanya dengan maskapai penerbangan Emirates hingga 2024 mendatang. The Gunners pun akan mendulang nominal kontrak komersial terbesar sepanjang sejarah klub.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Emirates telah menjadi sponsor di jersey Arsenal semenjak 2006 lalu, dengan durasi kontrak akan berakhir pada 2019 mendatang. Namun, usai melalui negosiasi, durasi kontrak pun diperpanjang hingga lima tahun berikutnya, terhitung dari 2019.

Arsenal akan menerima nilai sponsorship terbesar yang pernah diterima klub Meriam London utara itu. Sementara itu, dalam pernyataan resmi klub tidak disebutkan berapa jumlah pasti yang akan diterima.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tetapi yang pasti, nominal yang diterima The Gunners melebihi angka £150 juta dari Puma pada 2014 lalu.

“Kerja sama yang kami lakukan adalah yang terpanjang di Premier League dan terlama di dunia olahraga. Kontrak baru itu akan menghiasi kostum kami hingga 2024,” ujar direktur eksekutif, Ivan Gazidis dilansir FOX Sports News.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Emirates juga membeli hak nama stadion Arsenal yang semula bernama Ashburton Grove sejak pembukaan pada 2006 lalu dan masih akan berlangsung hingga 2028.

Sementara itu, kerja sama dengan Puma akan berakhir di 2019, dan diberitakan akan diputus kontraknya satu tahun sebelum usai.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024