Wenger Tak Mau Arsenal Disebut Ikuti Cara MU

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA - Manajer Arsene Wenger menegaskan Arsenal tidak akan mengikuti cara Manchester United untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Dia masih yakin The Gunners bisa menembus posisi 4 besar di klasemen akhir Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 45 poin, atau kalah 8 poin dari Chelsea di posisi 4. Peluang Mesut Oezil cs untuk finis di posisi 4 besar memang cukup terbuka, alias The Gunners maish bisa kembali ke Liga Champions.

Namun, mereka juga memiliki peluang lain untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan, yakni dengan menjadi juara Liga Europa.

Hal tersebut dilakukan oleh MU, musim lalu, dengan menepikan Premier League dan akhirnya berhasil menjuarai Liga Europa. Namun, Wenger menyatakan Arsenal masih mampu menembus posisi 4 besar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Itu salah satu prioritas kami (tembus 4 besar), tetapi jalan kami ke sana masih panjang. Kami harus fokus untuk bermain bagus di Liga Europa tetapi idealnya kami berharap dapat kembali ke Liga Champions melalui jalur Premier League," kata Wenger dilansir Tribalfootball.

Arsenal akan menjamu Ostersunds pada leg 2 babak 32 besar Europa League, Jumat 23 Februari 2018 dini hari WIB. Peluang Arsenal untuk terus melaju cukup besar, mengingat saat ini mereka tengah dalam kondisi unggul agregat 3-0 atas Ostersunds. (one)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024