Paul Pogba Bakal Tinggalkan MU?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA –  Kabar mengejutkan datang dari Paul Pogba. Belum genap dua tahun bergabung, pemain internasional Prancis ini dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut laporan Mirror, perwakilan Pogba sudah mulai mencari klub Eropa yang tertarik menampung pemain 24 tahun ini. Padahal, dia baru bergabung dengan Setan Merah di musim panas 2016.

Saat itu, dia bergabung dari Juventus, dengan nilai transfer €110 juta. Transfernya sempat memecahkan rekor dunia.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kabarnya, hubungan Pogba dengan Manajer MU, Jose Mourinho, mulai tak harmonis. Mourinho dianggap tak sepaham dalam memberikan posisi terbaik untuk Pogba.

Pogba memulai laga dari bangku cadangan, saat MU menghadapi tuan rumah Sevilla di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2018. Dia baru masuk di menit 17, menggantikan Ander Herrera yang cedera.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sejak bergabung dari Juventus pada 2016, Pogba tampil dalam 82 pertandingan bersama Setan Merah di semua ajang. Dia sukses menyumbangkan 12 gol dan 16 assist. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022