Isu Morata Tinggalkan Chelsea Mencuat Usai Lawan Barcelona

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Barcelona masih meninggalkan cerita. Kali ini kabar tak sedap datang dari pihak The  Blues.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kondisinya tidak bagus buat penyerang Alvaro Morata. Dicadangkan oleh manajer Antonio Conte, dia pun merasa kesal.

Laporan Mi Otra, Morata berang karena harus menunggu sampai menit 82 untuk bisa turun bertanding. Dia baru masuk ke lapangan menggantikan Pedro Rodriguez.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kekesalan Morata sudah tampak sejak dia melakukan pemanasan. Mantan penggawa Juventus dan Real Madrid tersebut memasang wajah kusut.

Puncaknya, selepas laga Morata langsung masuk ke ruang ganti. Dia menolak untuk melakukan wawancara dengan jurnalis.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bomber Chelsea, Alvaro Morata saat menderita cedera

Dipercaya, Morata amat kesal karena dia tidak diberi kepercayaan menghadapi Barcelona yang notabene merupakan musuh utama timnya terdahulu. Padahal bomber asal Spanyol itu merasa memiliki kemampuan serta pengalaman untuk bisa meladeni permainan Los Azulgranas.

Laga melawan Barcelona sendiri berakhir dengan skor 1-1. Chelsea unggul duluan melalui Willian sebelum akhirnya disamakan oleh Lionel Messi.

Buntut dari pencadangan Morata, sekarang mencuar kabar sang pemain berpikir untuk hengkang. Terlebih Chelsea bulan lalu juga sudah menggaet pesaing kuatnya di lini depan, yakni Olivier Giroud, dari Arsenal. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya