Chelsea Dihantui Jadwal Neraka 

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menjegal pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Chelsea dihantui jadwal neraka untuk beberapa pekan ke depan. Di akhir pekan ini, The Blues akan bentrok dengan Manchester United di lanjutan ajang Premier League, Minggu 25 Februari 2018. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kemenangan menjadi target bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Premier League. Chelsea hingga pekan ke-27 berada di posisi ke-4 dengan raihan 53 poin, mereka hanya berselisih satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi ke-5. 

Sedangkan Setan Merah berada di posisi ke-2 dengan raihan 56 poin. Dilansir Soccerway, mereka hanya berselisih dua poin dari Liverpool di posisi ke-3. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Selanjutnya, skuat asuhan Antonio Conte dijadwalkan menghadapi Manchester City. Laga tersebut akan dihelat pada 4 Maret 2018. 

Laga berat juga sudah menanti Chelsea di ajang Liga Champions. Pada 15 Maret 2018, mereka akan bentrok dengan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari 2018. (ren)


 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024