Paul Scholes: Lukaku Sangat Lemah

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Hasil imbang tanpa gol yang diraih Manchester United saat melawan Sevilla di leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2018, menjadi catatan bagi Romelu Lukaku. Bomber MU itu jadi sasaran kritik oleh Paul Scholes.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Setan Merah itu menganggap performa Lukaku buruk, dan gagal membawa MU memetik kemenangan. Eks striker Everton itu jadi andalan skuat Jose Mourinho, namun peluang emas yang didapatnya justru tak bisa dituntaskan sempurna.

Scholes juga tak lupa mengkritik Lukaku yang dianggapnya bermain tidak baik ketika MU menerapkan permainan serangan balik.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

“Lagi, Lukaku harus lebih baik. Ketika Anda memainkan sepakbola serangan balik, bola harus tetap terjaga. Ia sangat lemah. Anda harus kuat, Anda harus memegang bola," ujar Scholes Kepada BT Sport.

“Anda harus melakukan sentuhan dengan tepat dan membawa pemain masuk, tapi di sebagian besar waktu ia membuang bola,” tambah Scholes.

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Scholes yang berjuluk The Ginger Prince itu belakangan ini memang kerap melontarkan kritikan pedas untuk skuat The Red Devils. Sebelumnya ia juga menyatakan tidak puas dengan kinerja Paul Pogba. (ase)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024