Ingin Messi Versi Kiper, Liverpool Harus Bayar Mahal

Alisson Becker saat AS Roma melawan Shakthar Donetsk
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVA – Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Pemain asal Brasil itu pernah disebut sebagai Lionel Messi versi kiper oleh mantan pelatihnya, Roberto Negrisolo.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Akan tetapi, Liverpool harus membayar mahal untuk mendatangkan Alisson. Setidaknya, pemain berusia 25 tahun tersebut dihargai 90 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Alisson menjadi kiper utama Roma setelah Wojciech Szczesny hengkang ke Juventus. Mendapatkan tempat di tim utama, peningkatan performanya signifikan.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Dia membayar lunas kepercayaan dengan penampilan gemilang. Tak ayal kini Alisson menjadi buruan klub-klub papan atas benua Eropa.

Akan tetapi, dia masih ingin terus berada di Roma. "Ini adalah tahun yang sangat penting bagi karier saya," ujar Alisson, seperti dikutip dari The Sun.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Liverpool ngotot mendatangkan Alisson juga bukanlah tanpa alasan. Sebab, performa kiper mereka, Simon Mignolet dan Loris Karius tak memuaskan. (ase)

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024