Tekad Kuat Salah Bawa Liverpool Finis di Empat Besar

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA –  Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan ambisinya di musim ini. Pemain internasional Mesir ini bertekad membawa The Reds finis di empat besar sehingga lolos ke Liga Champions musim depan.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Liverpool hanya kalah sekali sejak akhir Oktober 2017 lalu. Namun, Liverpool belum aman di zona Liga Champions. The Reds duduk di posisi tiga dengan 54 poin, hanya berjarak dua angka dari Tottenham Hotspur di peringkat lima.

"Kami harus finis di empat besar. Ini hal yang wajib. Kami harus bekerja keras dan berjuang untuk itu," kata Salah seperti dilansir Sky Sports.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami memiliki pemain, manajer, dan fans yang fantastis. Semua berhak mendapatkan ini (posisi empat besar)," lanjut mantan pemain AS Roma dan Chelsea ini.

Salah menunjukkan permainan cemerlang bersama Liverpool musim ini. Pemain 25 tahun ini sukses mencetak 30 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Liverpool akan menjamu West Ham United di pekan 28 Premier League, Sabtu 24 Februari 2018. Duel ini bakal berlangsung di Anfield.


 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024