Martial Makin Mantap Tinggalkan MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Bomber Manchester United, Anthony Martial kabarnya tidak lagi betah berseragam Setan Merah. Hal ini menyusul sulitnya untuk mendapat kepercayaan tampil sebagai starter. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Selain itu datangnya Alexis Sanchez membuat pemain asal Prancis kemungkinan bakal tersingkir. Sebelumnya rumor ini sempat berhembus namun makin diperjelas dengan terhambatnya proses perpanjangan kontrak sang pemain. 

Sebelumnya MU sudah menawarkan untuk memperpanjang kontrak Martial yang akan berakhir pada 2019 mendatang. Namun kedua belah pihak belum menemui titik temu. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Rumor tersebut mendapat perhatian dari beberapa klub besar Eropa. Tottenham Hotspur dan Inter Milan kabarnya akan memanfaatkan buntunya nego kontrak Martial di MU. 

Dilansir Express, pemain 22 tahun ini bergabung bersama MU di musim 2015/2016 lalu. Sejauh ini dia sudah dipercaya tampil di 81 laga Premier League dan mencetak 24 gol. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Selanjutnya MU akan menghadapi laga berat kontra Chelsea di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 25 Februari 2018. 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024