Emre Can Buat Liverpool Sementara Ungguli West Ham

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 24 Februari 2018. Sementara The Reds unggul 1-0 di menit ke-29. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bermain di Anfield, skuat asuhan Juergen Klopp memegang kendali pertandingan. Di menit ke-7 Liverpool hampir membuka keunggulan, di awali dari umpan silang Alexander-Arnold dan disambut oleh Roberto Firmino. Sayang masih bisa dihalau oleh bek The Hammers. 

Di menit ke-15, West Ham memberikan tekanan. Marko Arnautovic melepaskan sepakan ke arah gawang, namun masih bisa ditepis oleh Loris Karius. Skor masih 0-0. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Liverpool akhirnya membuka keunggulan di menit ke-29 melalui Emre Can. Dia memaksimalkan umpan dari Mohamed Salah. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool

Susunan Pemain: 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Liverpool: Loris Karius, Joel Matip, Van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, James Milner, Oxlade-Chamberlain, Emre Can, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

West Ham: Adrian, James Collins, Patrice Evra, Pablo Zabaleta, Angelo Ogbonna, William Cresswell, Mark Noble, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Joao Mario, Marko Arnautovic.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024