Catatan Minor Hadapi Chelsea Buat MU Ketar-ketir

Chelsea Bermain Imbang dengan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Laga krusial akan tersaji di lanjutan ajang Premier League yang akan mempertemukan Manchester United dan Chelsea, Minggu 25 Februari 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemenangan tentu menjadi target bagi kedua tim untuk bisa bersaing di papan atas klasemen. Saat ini Setan Merah berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 56 poin dari 27 laga. 

Sebelumnya, mereka tergusur dari posisi ke-2 setelah Liverpool meraih kemenangan atas West Ham United, Sabtu 24 Februari 2018. Sedangkan The Blues berada satu tingkat di posisi ke-4 dengan raihan 53 poin dari 27 laga. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sulit menentukan pemenang di laga ini sebab kedua tim memiliki komposisi pemain yang berimbang. Namun menilik dari rekor pertemuan, skuat asuhan Antonio Conte layak diunggulkan. 

Dilansir Soccerway, MU hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Chelsea mendapat lima kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 5 November 2017 lalu. Bermain di Stamford Brodge, Chelsea menang dengan skor tipis 1-0.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024