Girangnya Bos Liverpool Berhasil Kudeta MU 

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool meraih hasil positif dengan mengandaskan perlawanan West Ham United pada Sabtu 24 Februari 2018. The Reds menang dengan skor meyakinkan 4-1. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Atas hasil positif ini, Liverpool naik ke posisi dua klasemen Premier League sekaligus menggeser posisi Manchester United. Saat ini kedua tim berselisih satu poin, namun The Red Devils unggul satu laga. 

MU baru akan menjalani laga di pekan ke-28 pada hari ini, Minggu 25 Februari 2018. Mereka akan bentrok dengan Chelsea. Jika kalah, MU harus puas duduk di posisi ketiga. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Manajer The Reds, Juergen Klopp mengaku senang atas kondisi tersebut. Meski begitu dia tidak terlalu memikirkan hasil di laga antara MU dan Chelsea. 

"Ini adalah hasil yang luar biasa. West Ham adalah tim yang bagus, khususnya dalam hal fisik dan tinggi badan," kata Klopp, seperti dilansir Skysports. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"MU masih memiliki laga pada hari ini, namun itu tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah kami tetap tampil maksimal dan sehat," tutur dia. 
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024