Jose Mourinho Tidak Menaruh Dendam dengan Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Manchester united,Jose Mourinho menyebutkan, pertandingan melawan Chelsea sangat penting bagi The Red Devils. MU menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu, 25 Februari 2018 pada pekan ke 28 Premier League. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kemenangan akan membuat MU kembali menempati peringkat kedua. Saat ini posisi kedua adalah Liverpool dengan 57 angka, MU di peringkat tiga dengan 56 poin.

Mourinho menegaskan, pertandingan melawan Chelsea bukanlah laga balas dendam. Mourinho pernah menjadi manajer Chelsea sebelumnya. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ketika kita meninggalkan klub, hal yang membuat perasaan dendam adalah pergi dengan perasaan negatif. Saya tidak minggalkan Chelsea dengan perasaan negatif. Sebagai seorang profesional saya selalu menerima keputusan klub," kata Mourinho dikutip dari SkySport. 

"Saya telah memberikan segalanya untuk klub, sehingga tidak ada perasaan negatif. Ini pertandingan penting dan jarak poin kami sangat tipis, dan kami juga memiliki ambisi yang sama," tambah Mourinho. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Mourinho menyebutkan, ada beberapa pemain Chelsea yang sangat ia kenal dengan baik. Mereka adalah Alvaro Morata yang pernah bersama Mourinho di Real Madrid. 

Eden Hazard, Pedro dan Willian di Chelsea. 

"Dalam serangan dan pertahanan Cheslea sangat baik. Secara individual mereka bisa menyelesaikan pertandingan," jelas Mourinho. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya