Cara Bintang Anyar Arsenal Gagalkan Pemecatan Wenger

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Kekalahan telak yang ditelan Arsenal dari Manchester City di laga final Piala Liga Inggris, harus segera dilupakan Henrikh Mkhitaryan cs. Sebab, armada Meriam London akan kembali bertemu dengan City. Bukan cuma misi balas dendam, tapi pertaruhan nama baik manajer legendaris, Arsene Wenger.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Arsenal terkapar dihajar City di Wembley dengan skor telak 0-3, tengah pekan lalu. Kini, Arsenal wajib bangkit dan melancarkan aksi balas dendam kepada City. Ya, Arsenal akan menjamu City di Emirates Stadium, dalam laga lanjutan Premier League pekan 28.

Wenger yang tengah tersudut, harus berpikir keras bagaimana agar timnya mampu mendobrak kedigdayaan City. Jika tidak, bukan tak mungkin manajer yang sudah menangani The Gunners selama 22 tahun ini akan didepak.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Tentu, pria 68 tahun ini punya jasa besar di balik kemajuan Arsenal, dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun terakhir. Ternyata, para pemain Arsenal sudah tahu soal itu. Mkhitaryan yang merupakan legiun anyar Meriam London menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan bertarung demi Wenger.

Eks gelandang Manchester United itu tahu siapa sosok Wenger, yang jadi idola publik London Utara selama dua dasawarsa.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Sebuah kehormatan bisa bekerja bersamanya (Wenger). Tentu saja ini bukan hal yang mudah baginya. Tapi, kami harus bermain untuk klub dan untuknya (Wenger). Karena, dia adalah sosok panutan di tim ini, sosok besar di tim ini. Jadi, kami harus berbuat yang terbaik, untuk menunjukkan bahwa kami siap bertarung demi dia," kata Mkhitaryan kepada Sky Sports.

Laga Arsenal kontra City di Emirates Stadium akan digelar Selasa 2 Maret 2018 dini hari WIB. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024