Masalah Liverpool Usai Bekap Newcastle

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Liverpool sukses menggeser Manchester United dari posisi kedua klasemen, usai memetik kemenangan atas Newcastle United. Meski menang, manajer The Reds, Juergen Klopp, merasa masih ada beberapa kekurangan dalam timnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menjamu Newcastle di Anfield dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-29, Jordan Henderson cs menang 2-0, Minggu 4 Maret 2018 dini hari WIB. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah menit 40, dan Sadio Mane menit 55.

Usai pertandingan, Klopp mengatakan senang dengan dua gol yang dibuat timnya. Manajer asal Jerman ini memuji gol Salah dan Mane adalah gol yang indah. Namun demikian, eks pelatih Borussia Dortmund ini masih merasa masih ada kekurangan dalam timnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Premier League - Liverpool vs Newcastle United

Klopp melihat timnya masih banyak kehilangan bola, dan tidak maksimalnya dukungan terhadap striker, Roberto Firmino. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami mencetak dua gol indah. Mereka bertahan dengan sangat baik, dan merupakan tim yang baik dan berkualitas. Kami kehilangan beberapa bola yang biasanya tidak kami lakukan," ujar Klopp dikutip BBC.

"Roberto Firmino tidak memiliki banyak dukungan. Ini menyebabkan beberapa masalah. Tapi, tidak terlalu banyak," katanya.

Kemenangan atas Newcastle membawa Liverpool naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League, dengan catatan 60 poin. Catatan ini terpaut satu poin dari Manchester United yang tergeser ke posisi ketiga, dan berjarak 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya