Persaingan Ketat di MU Buat Bek Muda Ini Makin Tertantang

Pemain belakang Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Bek muda Manchester United, Victor Lindeloef, mengaku sangat menikmati persaingan untuk mendapatkan jatah starter di tiap pertandingan. Menurutnya, persaingan yang ada membuatnya makin tertantang untuk membuktikan kemampuannya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Musim ini jadi musim pertama pemain asal Swedia berseragam The Red Devils. Sempat digadang menjadi salah satu pembelian terbaik, nyatanya performa Lindeloef tak sesuai ekspektasi di awal musim.

Namun, perlahan dia mulai membuktikan kemampuannya. Hasilnya, dia telah main di 23 laga di semua kompetisi.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Datang ke tempat ini dan bermain di klub yang luar biasa menjadi mimpi bagi saya sejak kecil, jadi saya sangat bersemangat," ujar pemain 23 tahun ini dikutip dari Goal.

"Saya selalu mencoba memberi yang terbaik setiap hari dan meningkatkan kemampuan yang saya miliki. Ketika Anda mendapat kesempatan bermain, itu sangat bagus karena bisa membantu tim. Persaingan itu yang membuat saya makin bersemangat untuk bermain di sini," ujarnya menjelaskan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Selain itu, dia juga membahas peluang MU untuk finis di posisi kedua di Premier League. Menurutnya, setiap laga akan menentukan mengingat selisih poin yang ketat antara peringkat kedua hingga keempat.

"Setiap laga di sini sangat sulit dan juga menentukan nasib kami," kata Lindeloef. (mus)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024