Aktor Terbaik 2018 Pamer Piala Oscar dengan Jersey MU

Gary Oldman menang Aktor Terbaik Oscar 2018
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Peraih Oscar kategori aktor terbaik, Gary Oldman, merayakan sukses dengan mengenakan kostum Manchester United bernomor punggung 19 milik Marcus Rashford. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Oldman meraih penghargaan itu untuk penampilan apiknya dalam film Darkest Hour. Dia sukses sebagai aktor terbaik dalam memerankan Winston Churchill dalam film tersebut.

Aksi Gary Oldman berpose mengenakan jersey MU dan mengangkat piala Oscar ini langsung viral di internet. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Akun instagram klub berjuluk setan merah itu langsung kebanjiran komentar warganet begitu mengunggah foto Oldman mengenakan jersey Rashford tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Marcus Rashford menyampaikan terima kasih atas aksi yang dilakukan aktor kenamaan itu. Tak ketinggalan, dia juga menyampaikan selamat atas kesuksesan Gary Oldman meraih Oscar.

Seperti diketahui, Gary Oldman memenangkan Oscar 2018 karena sukses memerankan karakter Winston Churchill. Meski wajah dan postur tubuh tak mirip, tapi bisa begitu persis saat akting.

Gary Oldman melakukan foto dengan mengenakan jersey MU sambil mengangkat piala Oscar itu sebagai ucapan selamat atas kesuksesan Setan Merah mengalahkan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. 

Sempat tertinggal 2-0 saat tandang ke Selhurst Park, MU bisa membalik keadaan menjadi menang 2-3 atas tim tuan rumah. MU kebobolan dua gol di babak pertama.

Pasukan Jose Mourinho membalas di babak kedua. Chris Smalling memperkecil ketertinggalan pada menit 55. Romelu Lukaku menyamakan kedudukan pada menit 76.

Mantan bintang Chelsea, Nemanja Matic, membawa timnya meraih kemenangan dengan gol telatnya pada menit 90+1. MU bertengger di posisi dua klasemen Premier League di bawah Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya