MU Berharap Tuah Old Trafford Saat Hadapi Liverpool

Striker Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Laga krusial akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Liverpool dan Manchester United. Laga ini akan dihelat pada Sabtu, 10 Maret 2018 mendatang. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain bertahan Setan Merah, Chris Smalling mengaku antusias menyambut laga tersebut. Dia pun mengharapkan tuah Old Trafford. 

Seperti yang diketahui, The Red Devils tampil impresif di tujuh pertandingan terakhirnya di Old Trafford, dengan rincian lima kemenangan dan satu hasil imbang. Terakhir kali mereka sukses menekuk Chelsea dengan skor 2-1, 25 Februari 2018 lalu. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami mendapat kemenangan dan kembali menyalip Liverpool. Kami memiliki tiga laga kandang yang baik di tiga kompetisi berbeda," kata Smalling, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Jika kami tampil di Old Trafford segalanya menjadi mungkin. Ini adalah laga spesial menghadapi Liverpool, kami akan menunggu mereka," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Saat ini The Reds berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 60 poin dari 29 laga. Sedangkan MU berada di posisi kedua dengan raihan 62 poin dari 29 laga. 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024