Liverpool Ketar-ketir Jelang Hadapi MU

Winger Liverpool, Sadio Mane, rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA –  Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengaku mewaspadai performa Manchester United. Dia khawatir MU bisa memberikan perlawanan berat dan tampil maksimal di depan pendukungnya sendiri. 

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Liverpool akan menghadapi Manchester United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Sabtu 10 Maret 2018. 

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa mengamankan posisi kedua klasemen. Seperti yang diketahui kedua tim hanya berselisih satu poin di papan klasemen. 

Terpopuler: Persib Bandung Rekrut Eks Karyawan Google, Lisa Rumbewas Meninggal Dunia

"Tidak akan mudah menghadapi MU, sejujurnya mereka adalah salah satu yang terbaik di Inggris dan tentunya juga di dunia. Namun kami akan berusaha," kata Mane, seperti dilansir Skysports. 

"Ini adalah mimpi dari setiap pemain untuk tampil di laga berat. Kami akan berjuang keras," tutur dia. 

Terpopuler: Istri Sadio Mane Kembali ke Sekolah, Peluang Timnas Indonesia ke 16 Besar Piala Asia

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-3 klasemen Premier League dengan raihan 35 poin dari 29 laga. Sedangkan Setan Merah berada di posisi ke-2 dengan 34 poin dari 29 laga. 

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024