Jelang Lawan Liverpool, Mourinho Sindir Suporter MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Manchester United akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 10 Maret 2018. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menilai ini akan menjadi laga besar karena memiliki tujuan sama.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kedua tim memang tengah berebut posisi runner up pada klasemen akhir Premier League. MU sementara ini sedang menduduki posisi kedua atau di bawah Manchester City dengan 62 poin.

MU unggul dua poin dari Liverpool di posisi ketiga. Maka hasil di laga nanti cukup menentukan posisi kedua tim. Itu yang membuat laga dua rival ini menjadi berbeda di mata Mourinho.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

“Ini adalah laga besar melawan Liverpool. Saya pikir kedua tim ingin finis di urutan empat besar, namun kami berdua ingin finis di posisi kedua. Jadi, ya ini adalah laga besar," kata Mourinho pada MUTV.

Selain Liverpool, MU juga akan menjamu Sevilla dan Brighton & Hove Albion. Maka itu, Mourinho minta semua suporter MU mengubah Old Trafford bak neraka bagi lawan-lawannya dan tak hanya datang menonton saja.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Jika memungkinkan, kami harusnya memberikan tiket gratis kepada fans MU yang hadir di Selhurst Park (markas Crystal Palace). Jangan datang cuma menonton, ayo ikut 'bermain' bareng kami," ujar Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho mengaku kesal dengan suporter MU saat melawan Huddersfield Town pada 4 Februari lalu. Menurutnya, Old Trafford terasa sepi dan suporter tak membuat markas MU angker kembali. (ase)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024