Liverpool Diminta Lupakan Premier League

Winger Liverpool, Sadio Mane, rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Penampilan impresif Liverpool di beberapa pekan terakhir menjadi sorotan. Tercatat mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Posisi mereka melesat di Premier League, namun mereka tetap tidak diunggulkan menjadi juara. Hal ini diungkapkan oleh legenda The Reds, Gary McAllister kepada Viva.co.id. 

"Untuk Premier League saya pikir sulit. Namun kami punya kesempatan besar di Liga Champions," kata McAllister ketika ditemui di Mal Taman Anggrek, Kamis 8 Maret 2018. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Penampilan kami bagus dan saya yakin tidak ada klub yang ingin menghadapi Liverpool. Ada peluang di Liga Champions untuk mengakhiri musim dengan prestasi," lanjut dia. 

Liverpool sementara menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 60 poin dari 29 laga. Mereka terpaut 18 poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Selanjutnya, skuat asuhan Juergen Klopp akan bentrok dengan Manchester United pada Sabtu 10 Maret 2018 mendatang. 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024