Bos MU Merengek Minta Dibelikan 'Biang Kerok' PSG 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manchester United wajib waspada, sebab terancam kehilangan beberapa bintangnya di akhir musim 2017/2018 ini. Mereka adalah dua gelandang MU, Michael Carrick dan Marouane Fellaini. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tersiar kabar Carrick akan pensiun dan Fellaini berniat untuk hengkang. Untuk mengantisipasi bolongnya lini tengah, manajer The Reds, Jose Mourinho, merayu manajemen untuk memboyong gelandang PSG, Marco Verratti. 

"Kami perlu mendatangkan gelandang. Karena kami kemungkinan kehilangan Michael Carrick. Kami perlu mengimbangi tim," kata Mourinho, seperti dilansir Independent.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Penampilan Verratti di musim ini tidak terlalu spesial. Dia hanya dipercaya tampil di 19 laga di ajang Ligue 1. Bahkan, sang pemain sebelumnya jadi biang kerok kandasnya PSG di ajang Liga Champions. 

Dia mendapat kartu merah ketika PSG bentrok dengan Real Madrid, Kamis dini hari WIB, 8 Maret 2018. PSG akhirnya kandas dengan skor 1-3 dan kalah agregat 2-5.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Verratti pun berniat untuk hengkang. Dia menilai PSG bukan klub yang cocok untuk masa depannya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022