Jelang Lawan MU, Bek Liverpool Mulai Perang Urat Syaraf

Bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri).
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA –  Perang urat syaraf dilontarkan bek Liverpool, Dejan Lovren, jelang duel melawan Manchester United, Sabtu 10 Maret 2018. MU dan Liverpool bakal bentrok di Old Trafford di pekan 30 Premier League.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Lovren mengkritik gaya permainan MU di bawah Jose Mourinho, yang cenderung bertahan. Hal itu berkaca pada pertemuan terakhir kedua tim di Anfield, yang berakhir imbang 0-0, 14 Oktober 2017 lalu.

"Tentu saja, ini bakal menjadi tantangan yang berat. Kali terakhir mereka datang ke sini (Anfield), mereka tampil bertahan. Jadi, lihat apa yang akan terjadi," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Lovren menyindir MU sudah puas jika mampu merebut satu poin dari The Reds. Namun, bek Kroasia ini menegaskan, Liverpool tak akan bertarung hanya untuk satu poin.

"Kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan bermain seperti di pertandingan sebelumnya, bermain menyerang. Mari nikmati itu," ucap Lovren.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

MU saat ini bertengger di peringkat 2 Premier League dengan 62 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Liverpool ada di posisi 3 dengan 60 angka. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024