Legenda MU Beberkan Kunci Jinakkan Liverpool

Striker Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United akan mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Premier League yang digelar pada Sabtu, 10 Maret 2018. Setidaknya itulah prediksi mantan bek sekaligus legenda MU, Gary Neville, jelang laga akbar itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Keangkeran Old Trafford, kata Gary, bakal membuat lawan-lawan MU gagal fokus untuk menjalankan performa terbaik. 

"Saya selalu menyukai MU saat (tampil) di kandang," kata Neville seperti dilansir Mirror, Jumat 9 Maret 2018.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Menurut Neville, kuncinya, MU harus bisa meredam agresivitas pasukan Juergen Klopp setengah jam pertama. "Melawan Liverpool harus bisa melewati setengah jam pertama dengan baik, khususnya saat di Anfield, di mana mereka menjadi benar-benar berbeda."

Menurut Neville, Liverpool saat tandang tak sekuat saat mereka bermain di Anfield. Sementara itu, MU menjadi begitu digdaya kala tampil di Old Trafford.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Lebih berat buat MU saat harus tampil di Anfield dan lebih berat buat Liverpool saat tampil di Old Trafford, jadi sepertinya MU akan menang," katanya.

Selain faktor arena laga, Neville menilai ketangguhan mental manajer MU, Jose Mourinho, saat melakoni laga akbar. Meskipun MU sedikit kurang beruntung karena setelah laga ini harus melawan Sevilla di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024