Alasan Barcelona Mulai Berburu Pemain Belia Inggris

Pemain Barcelona, Marcus McGuane
Sumber :
  • twitter.com/marcusmcguane58

VIVA – Kepala Sepakbola Muda Barcelona, Jose Mari Bakero menegaskan, akan terus mencari pemain belia asal Inggris. Sebab kualitas pemain belia Inggris sedang meningkat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Barcelona baru saja merekrut mantan pemain junior Arsenal, Marcus McGuane. Dan Bakero menegaskan, dia bukan pemain Inggris terakhir yang akan direkrut Barcelona.

"Kami memiliki scout (pencari bakat) di Inggris. Kami kini memiliki bank data soal pemain dengan usia 14, 15 dan 16 tahun," kata Bakero dilansir Tribal Football.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Seperti diketahui, pemain belia Inggris sedang menjadi buruan setelah menjuarai Piala Dunia U-17 pada musim panas lalu dengan membekap Spanyol 5-2 di final.

"Bagi Barcelona, ini bukan kejutan mereka bisa juara Piala DUnia U-17. Sebab itu refleksi dari pengembangan sistem kepelatihan di level junior," kata Bakero.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Tapi Anda akan melihat banyak pemain belia Inggris hijrah ke liga lain. Sebab di sana sedang dibanjiri talenta bagus, tapi minim prospek tembus tim pertama," kata Bakero.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024