Ancaman Nyata Trisula Liverpool di Lini Pertahanan MU

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Liverpool akan melawat ke Old Trafford Stadium, markas Manchester United, dalam laga pekan ke-30 Premier League, Sabtu malam WIB, 10 Maret 2018. Persaingan dua klub papan atas ini dipastikan bakal menyajikan tontonan seru.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Saat ini, MU berada di posisi 2 dengan 62 poin. Sedangkan Liverpool berada di peringkat 3 dengan selisih ketertinggalan dua poin.

Meski kalah dalam urutan klasemen, namun Liverpool punya modal bagus untuk menebar ancaman ke lini pertahanan MU. Mereka memiliki trisula maut, yakni Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dikutip dari Soccerway, Liverpool sudah mencetak 67 gol dari 29 pertandingan. Dan ketiga pemain tersebut sejauh ini mampu menyumbangkan 45 gol.

Di kubu MU, total gol mereka baru 56. Namun, jumlah kebobolan cuma 22. Fakta itu membuat skuat asuhan Jose Mourinho menjadi tim dengan total kemasukan paling sedikit di Premier League setelah Manchester City.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dari fakta-fakta di atas, trisula Liverpool bakal jadi ancaman nyata bagi lini pertahanan MU. Namun, Setan Merah masih bisa bergantung pada kiper David De Gea, yang belakangan tampil gemilang. (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024