Dalam Sepekan, MU Diuji 3 Laga Krusial di Old Trafford

Pemain Manchester United.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manchester United akan kedatangan lawan berat akhir pekan ini. MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu 10 Maret 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer MU, Jose Mourinho mengakui, Liverpool jadi ujian berat bagi MU. Apalagi MU dan Liverpool punya ambisi yang sama di Premier League.

"Melawan Liverpool, merupakan big match," kata manajer MU, Jose Mourinho seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat 9 Maret 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami berdua ingin finish minimal di posisi empat besar. Tapi kami juga ingin sama-sama finish di posisi dua," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Duel melawan Liverpool menjadi ujian pertama MU di Old Trafford. Masih ada dua laga krusial lainnya di Old Trafford dalam sepekan ke depan.

"Usai Liverpool, kami menjamu Sevilla di Liga Champions dan Brighton & Hove Albion di Piala FA. Jadi, ada tiga big match di Old Trafford."

Duel MU melawan Sevilla akan berlangsung pada Rabu, 14 Maret 2018. Selanjutnya, MU akan menjamu Brighton di ajang Piala FA pada Minggu, 18 Maret 2018. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya